Rabu, 02 Juli 2014

6th Years of SHINee


hai... lama nggak posting apapun..
hari ini gw mao ngepost beberapa video fan made 6th years-nya SHINee nihh..
telat banget sihh emang..ya gemana lagi?? setelah melewati masa galau karna SWC3JKT ditambah males ngisi paketan.. jadinya nunda ngepost apapun di blog..

ohh, iya.. ngomong-ngomong soal SWC kemaren.. nyesekk banget gituu gara-gara leadernim nggak ikut.. trus pas VCR-nya dia nongol, gw nonton videonya dan rasanya nyesekk banget.. yaa walaupun gw cuma bisa ngelive di twitter.. tapi, lihat pictnya dia yang di video itu tuhh rasanya nyesekk banget.. dia pucet, nggak ngomong, terus senyumnyaa.. Ya Allah~ pokokya berharap banget dia cepet-cepet sembuhh.. nggak tega liat dy kayak gituu..


kembali ke tujuan awal gw bikin postingan ini. iyaa gw mau bagiin beberapa video fan made buat SHINee yang menurut gw ituhh bagus-bagus dan wajib banget di tonton.nggak banyak sihh cuma beberapa aja..
so, check this out..






ini yang pertama nihh. keren banget dahhh ngeditnya. profesional banget. tapi tetep aja menyentuh dan bikin menitikkan air mata. viewersnya udah banyakk banget. makanya gw penasaran dan pen lihat. dan ternyata emang keren banget. keren lahh pokoknya...





yang ini favorite banget... akunnya namanya Reynah. dy sering ngecover lagu-lagu kpop gituu pake piano. dan semuanya bagus-bagus. video ini juga bagus banget. dia ngecover lagu Replay, Juliette, Jojo, Hello, Lucifer, Sherlock, sampe Everybody dan itu dibikin medley trus di videonya berisi kumpulan pictnya SHINee yang diambil pake polaroid. ada beberapa pesan juga yang di tulis terus dipoto, sayangnya pake hangeul dan gw buta hangeul jadi yaaa.. ah sudahlah.. ini bagus banget pokoknya..  musti di tonton...!!





kalo yang ini kumpulan momen-momennya SHINee dari awal debut pas jaman mereka tampangnya masihh polos, alay keunyu-unyuan.. senyum-senyum gituu nontonnya lihat mereka pas jaman-jaman dulu.. jadi kangen mereka pas jaman dulu... ^3^





yang ini, dulu tuhh dibagiin sama temen twitter. gw nonton dan langsung mewek.. secara pake lagu-nya SHINee yang Reason.. itu lagu kan kelemahan gw banget.. baru denger aja langsung mewek akut.. pluss beberapa cuplikan momen-momen SHINee.. bagus lahh walaupun yang punya akun bilangnya baru pertama kali bikin video kayak gini.. tapi udahh bagus banget.. saluttt... ^~^



nah, itu beberapa video yang ane dapetin di youtube.. 

sebenernya masih buanyaakkk banget sihh yang bikin video buat 6th years-nya SHINee. tapi, gw cuma ngambil beberapa aja. 

kalian bisa search sendiri di Youtube kalo berminat.. hehe~

nggak modal banget ye gw pas ultahnya SHINee cuma bisa ngebagiin link video doank..

maap gw belom sekereatif itu dalam bereksperimen mengenai SHINee..

ngedit foto aja belom bisa.. apalagi bikin video..

jadi, ane cuma bikin beberapa ucapan-ucapan aja buat ultahnya mereka..

berikut sedikit cuap-cuap saya...



First of all i would say thanks to Lee Soo Man ahjussi yang sudah ‘menetaskan’ kelima bintang yang bersinar dan membentuk mereka menjadi SHINee.

Dan terimakasih juga buat SM (meskipun gw benci ngetz) sudah menjaga SHINee dari jaman trinee hingga sekarang dan membentuk mereka menjadi pribadi yang kuat dan bertalenta.
Thanks juga buat sunbae dan hoobaenya SHINee yang udah mau berjalan mendampingi SHINee sampai sekarang.

A lot of thanks buat nuna2 penset karna kesediannya membagikan pict, news, dan apapun yang berkaitan dengan idol kami tanpa menuntut pamrih yang berlebihan.

A big thanks for my fandom, my family, my world (SHAWOL) yang telah memberikan banyak cinta pada SHINee dari 6 tahun lalu hingga sekarang. Terimakasih karna sudah mau menerima saya sebagai bagian dari fandom, bagian dari keluarga. Ilysm :* :*

And for SHINee. Thanks for being SHINee. Thanks for being 5 stars who shining my life. Thanks for being my inspiration. Thanks for make me laugh, cry, and smile a lot. You make my life colorful, tanpa kalian idup gw hampa, warnanya abu-abu monyet.

Thanks buat faresia milda kumara, yang sudah memperkenalkaku pada SHINee, tanpa kamu mungkin nggak pernah ada kegilaan yang sering kita lakukan bersama ini. laff you :*

Buat olivia afirda wirasasti dan hana yuliana. Makasih karna kalian sudah mau terlibat dalam duniaku. Meski tak sedalam diriku menyelaminya, tapi makasih karna kalian masih mau mendukungku dan menjadi sahabat terbaik dengan selalu berada di sampingku. Mengerti aku dan tak tak banyak protes. /Laff laff laff/

Buat temen2 shawol guwe di twitter pawjiah, ditta, pita, pil, ira, kak ayy, kak Tia, bita, chan, rizqa, dan masih banyak lagi yang nggak bisa gw tulis tapi sering sliwar-sliwer di teel guwe, makasih udah jadi pelengkap hari2 guwe. Tanpa mensyen kalian hidupku terasa kosong tak berisi. Love you guys.. so much love...

This is six years with SHINee. And hope will be 7th, 8th, 9th, 10th, dst..

Thank you SHINee, thank you shawol.. Saranghamnida~

#6thYearsWithSHINee #SHINee6thAnniversary #6thBersamaBolay



yupz.. cuma segitu yang bisa saya ucapkan..sebenernya masih banyakk.. hanya sajaa.... ngeblank pas mau dituangin liwat kata-kata.. 


okeehh, cukup sekian dari saya.. pabila ada kurang lebihnya mohon dimaapkan..

akhir kata..wassalam..


and, keep Shining Baby~~^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar